Profil Perusahaan

Profil Perusahaan Green World Global

Chairman & President Green World GroupCo.,Ltd


Green World Group
(Amerika) adalah perusahaan Amerika yang bergerak di bidang produksi dan
penjualan suplemen kesehatan yang berteknologi tinggi.


Green World Group di
dirikan sejak tahun 1997, setelah melalui perkembangan dalam belasan tahun ini,
kini sudah menjadi sebuah Group Internasional, yang memiliki pusat riset &
pengembangan, basis produksi serta pusat logistik yang berskala besar, sehingga
baik dalam bidang riset, produksi maupun perdagangan bergerak secara terpadu.

Kantor pusat dan
lembaga riset yang terletak di Michigan, Amerika Serikat, memiliki tim yang di
pimpin oleh puluhan tenaga riset yang profesional. Sedang basis produksi &
pusat logistik terletak di kota Tianjin, China yang lokasinya sangat strategis,
memiliki beberapa jalur produksi modern berstandar GMP, sistem penyaringan
udara yang berskala 10.000, serta produk-produk yang terbuat dari ekstrak
tumbuh-tumbuhan yang alami, tersebar di manca negara maupun berbagai daerah.




Green World Group
sebagai sebuah group perusahaan internasional, dalam proses perkembangan yang
terus berkelanjutan, senantiasa tidak lepas dari dukungan dan perhatian kolega
dari berbagai kalangan. 

Selama ini Green World Group selalu mengikuti prinsip
“kesehatan umat manusia sebagai dasar, mewariskan dan berinovasi, bekerjasama
untuk keuntungan dan kemenangan bersama”. Memiliki tanggung jawab sosial,
mengutamakan integritas, sepenuh tenaga serta tulus dan ikhlas untuk memberikan
kontribusi ke masyarakat, memberikan dedikasi lewat industri kesehatan.

Green World Group saat
ini memiliki pusat riset dan pengembangan yang sempurna, pusat budi daya, basis
produksi, tim pemasaran produk yang profesional dan jaringan penjualan yang
solid. 

Sistem modern yang merupakan integrasi dari nilai suatu merek, teknik
pelaksanaan dan pelayanan perusahaan berada dalam proses peningkatan yang
pesat, menjadi filosofi dan budaya baru, mendorong perkembangan perusahaan dari
dalam dan luar, serta membina daya saing inti perusahaan.


Kami memprakarsai
etika bisnis yang fokus pada pelanggan, tidak henti-hentinya mengutamakan
kepuasan pelanggan sebagai pusat dari kegiatan bisnis kami. Dengan produk dan
pelayanan yang terbaik memenangkan pengakuan pelanggan, dengan peluang bisnis
terbaik memenangkan pasar. 

Kami menganjurkan memberikan timbal balik dari apa
yang telah diterima, tapi kami lebih menghormati dedikasi. Kami percaya
semangat profesionalisme merupakan landasan untuk menjaga hubungan sosial,
bisnis dan keuntungan bersama. 

Kami berpegang teguh menjadikan SDM sebagai
dasar, dengan strategi SDM unggul, lingkungan kerja yang menghargai SDM, sistem
penggunaan SDM yang kompetitif serta jenjang karir yang luas, tidak
henti-hentinya membuat banyak tenaga ahli dari berbagai kalangan berkembang dan
memprakarsai bisnis bersama Green World. Perusahaan memandang penting untuk
memberikan lingkungan dan aturan persaingan bagi para staf, memobilisasi
semangat staf dan mengembangkan bakat mereka.

Perusahaan adalah
sebuah keluarga besar, kami berdedikasi, dan kami juga mendapatkan hasil dari
dedikasi. Kami tahu bahwa bisnis tidak dapat berkembang tanpa partisipasi aktif
dan kerjasama tim, dan kami sungguh-sungguh berharap bahwa setiap karyawan
dapat menemukan tempat pengembangan diri di sini, menunjukkan kemampuan dan
bakat secara penuh, memberikan dedikasi untuk keluarga besar Green World! Yang
berarti juga turut berjuang untuk bisnis kesehatan umat manusia yang sangat
luar biasa.




Green World Group
dalam satu dekade sejarah yang gemilang, menjadikan pengobatan dan pencegahan
penyakit yang membahayakan kesehatan manusia sebagai titik dasar untuk
bergerak, tidak henti-hentinya menciptakan inovasi, secara aktif mempromosikan
kemajuan teknologi, meningkatkan nilai merek dan menciptakan bisnis jangka
panjang Green World. 

Di saat yang baru ini, seperti biasa kami akan terus mempromosikan
"kerja sama tim, profesional kerja, terobosan, dedikasi" sebagai
semangat perusahaan, tidak henti-hentinya meningkatkan kemampuan personal,
terus melangkah maju melampaui target perusahaan, mewujudkan cita-cita luhur
untuk terwujudnya "negara yang sehat dan kuat, menciptakan masyarakat yang
sejahtera".


SEJARAH GREEN WORLD

 Tahun 1997 Green World
Group
mendirikan perusahaan produk suplemen kesehatan Green World (Tianjin) di
Tianjin, dan membawa bisnis kesehatan Green World ke China. Green World
(Tianjin) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang riset, produksi dan
penjualan produk suplemen kesehatan.



Pada tahun 2006 meraih
ISO9001 : 2000 pengakuan atas sistem manajemen kualitas dan pengakuan GMP
China. Dari tahun 2006 secara berturut-turut selama 5 tahun mendapat pengakuan
dari FDA U.S. Di tahun 2007, Green World membangun basis budidaya di provinsi
Hebei, China. Tahun 2010 Green World membangun basis produksi di Lishui,
Nanjing, China bagian selatan. Pendirian perusahaan bioteknologi Green World
(Lishui) ini menjadi landasan penting bagi perkembangan bisnis kesehatan Green
World Group di China dan juga akan menjadi basis proses produksi dan pengolahan
minuman organik.

Memasuki pasar China
selama 12 tahun, Green World Group mengalami perkembangan yang sangat pesat di
China. Dukungan manajemen legal, produk unggul, teknologi muktahir serta
pelayanan terbaik, membuat Green World Group mampu memenangkan persaingan ketat
yang ada dan mendapat kepercayaan luas dari kalangan masyarakat di China serta
mampu secara langsung memberikan benefit bagi pelanggan. Penghargaan yang telah
diraih Green World Group antara lain : posisi wakil presiden dalam organisasi
produk suplemen kesehatan di kota Tianjin, penghargaan sebagai perusahaan
dengan direct selling terbaik di Asia Pasifik di tahun 2007, masuk dalam
kategori 10 produk terbaik di Asia Pasifik di tahun 2007, sebagai anggota
asosiasi produk suplemen kesehatan China yang mengutamakan integritas, kualitas
dan pelayanan 3A.



Produk suplemen
kesehatan yang dikeluarkan Green World Group mengikuti konsep riset yang
mengacu pada “keseimbangan, sirkulasi, menjaga kesehatan”. Dengan nutrisi
komplit untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Daya tahan tubuh yang kuat memacu
kelancaran pencernaan, kelancaran pencernaan memacu penyerapan nutrisi yang
lebih baik, sehingga secara keseluruhan membentuk “seperangkat gaya hidup
sehat” bagi konsumen yang mengkonsumsi produk suplemen kesehatan. 

17 – 03 –
2010, di Agricultural Silicon Valley, kabupaten Lishui, berlangsung peletakan
batu pertama dalam pendirian perusahaan bioteknologi Green World (Lishui). Wakil
Walikota Nanjing-Mr.Chen Weijian, kepala akademi ilmu pertanian Jiangsu-Mr.Yan
Shaohua, wakil direktur institut kelautan dan biota kelautan China-Mr.Liu
Zhaopu, pemimpin propinsi Lishui, Mr.Jiang Ming, Mr.Lin Yue, Mr.Chen Xiaodong
dan sekretaris kota Baima-Mr.Chen Peng, dan yang lainnya bersama Presiden
direktur Green World.Co.Ltd.USA DR.Li Deming dan wakil presiden direktur Green
World Group-Mr.Zhang Liangjun, manager Green World Group cabang
Namibia-Mr.Zhang Hong, manager Green World Group cabang Durban, Afrika
Selatan-Ms.Kang Hongyu. General Manager Green World Indonesia Mr.Ji Yansheng.
Distributor terbaik dari Indonesia Mr.Budiman Prasetyo dan Ms.Manis serta
perwakilan distributor dari Nigeria dan yang lainnya datang bersama dalam
seremonial ini.

Di saat yang sama,
Green World Group juga berencana mendirikan basis produksi pembuatan minuman
organik, obat-obatan, kosmetik, wewangian dan esens wewangian di kabupaten
Lishui. Selain itu provinsi Jiangsu kabupaten Lishui mengandalkan budidaya
buah-buahan organik, pembangunan penanaman buah-buahan organik, budidaya benih
herbal, pengolahan, dan penjualan menjadi satu kesatuan, membentuk kawasan
industri bioteknologi modern berstandar internasional. Menggerakkan dan
meningkatkan sosial dan ekonomi masyarakat setempat secara menyeluruh.

VISI PERUSAHAAN
1. Perencanaan target
perusahaan 



Untuk menjamin
kualitas dan nutrisi produk, perusahaan akan menjadikan pelatihan daya saing
inti sebagai target, melakukan penyelarasan dan integrasi sumber daya dari segi
merek, strategi pemasaran, penanganan kualitas, riset pengembangan produk,
strategi bakat SDM dan yang lainnya.

2. Pembangunan kawasan
industri, mencari terobosan


Memperluas kawasan
industri Green World, sepenuhnya mencerminkan semangat, bakat dan pandangan
luas yang luar biasa dari sang pembuat keputusan, fokus pada fundamental kokoh
perusahaan selama bertahun-tahun, mencari kesempatan untuk membuat langkah
besar.

Membangun : kantor
pusat perusahaan, daerah perkantoran perusahaan, pusat penelitian, pusat
informasi.
Wilayah produksi :
wilayah produksi suplemen, wilayah produksi kosmetik, wilayah produksi
kebutuhan sehari-hari.
Pusat kesehatan dan
yang lainnya : pusat kesehatan, pusat relaksasi.
Wilayah pendidikan :
tempat pelatihan

3. Kebangkitan
industri
Kami sepenuh tenaga
melayani kesehatan semua umat manusia, membentuk organisasi pelayanan kesehatan
kelas dunia sebagai misi dan tanggung jawab kami, tidak lalai dan terus
mengembangkan kemampuan penelitian, fokus pada pengembangan produk,
mendedikasikan produk terbaik, tercanggih dan pelayanan prima kepada seluruh
umat, memberikan kontribusi positif untuk menciptakan masyarakat dinamis dan
menjadi perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial.


Meningkatkan kualitas
nutrisi masyarakat sebagai tanggung jawab, dengan terobosan saat ini, melakukan
pertukaran ilmu pengetahuan dan membina hubungan dengan tenaga ahli dari
berbagai negara, memadukan kemampuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk
meningkatkan khasiat baru suplemen, penelitian bahan baku produk, menciptakan
beragam perkembangan baru, pertumbuhan perusahaan yang terus menerus dan latar
belakang perusahaan yang kuat.



4. Rencana ke depan

Saat di mana pangsa
pasar dan daya beli konsumen akan produk suplemen semakin meningkat, kembali ke
natural, gerakan perlindungan terhadap lingkungan yang semakin meningkat, maka
perusahaan Green World akan terus mengembangkan bisnisnya.

Perusahaan Green World
mempunyai rencana yang matang untuk memordenisasi dan memperluas tempat
produksi yang berada di Tianjin, China. Dan akan menjadikannya sebagai pusat
produksi global perusahaan. Perusahaan akan membangun basis industri
bioteknologi di kota Shanghai yang berkembang sangat pesat dan menjanjikan.

Perusahaan berencana
membangun basis penelitian di Detroit, Michigan. Dengan merekrut lebih banyak
ahli dan ilmuwan setempat untuk menjamin perkembangan perusahaan. Perusahaan
saat ini dengan penuh semangat masuk ke negara dan pasar yang sebelumnya tidak
tersentuh, yang terpenting adalah Afrika. Perusahaan sudah mulai mengeluarkan
produk baru dan terus mengembangkan lebih banyak produk bagi pangsa pasar
khusus.

Untuk membuat
perusahaan Green World dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi dunia,
perusahaan akan memperluas jangkauan bisnis ke bidang promosi dan pertukaran
budaya, pelayanan wisata, bidang investasi, pengelolaan modal dan lainnya.

MISI PERUSAHAAN


Memenuhi keinginan pelanggan, memberikan kepuasan pelanggan, meningkatkan taraf hidup pelanggan.






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar